ACER APPLE ASUS AXIOO FUJITSU Dell HP LENOVO SONY VAIO TOSHIBA MSI

ACER | APPLE | ASUS | AXIOO | FUJITSU | Dell | HP | LENOVO | SONY VAIO | TOSHIBA | MSI | BLACBERRY | HP NOKIA

TENTANG KAMI

  TANDA DAFTAR PERUSAHAAN PERORANGAN DARI DEPERINDAG

surat izin usaha perdagangan (siup) kecil :
NOMOR : 312/1257/SIUP/PK/XII/2005


  PEMILIK : ANTON WARDANA / NENGSI SAFITRI
NAMA USAHA : RS STORE    |   BIDANG USAHA : PERDAGANGAN BARANG ALAT ELEKTRONIK
ALAMAT : Jalan Ahmad Yani No. 4 Surabaya, Indonesia
KODE POS : 60234
 Telpon  :  (6285-7692-7777-2) & (085-210-166-166)

RS STORE 
RS  Store adalah Toko belanja online aman,terpercaya Bagi Anda yang mengutamakan efisiensi waktu, kualitas dan harga kompetitif. tersedia peralatan produk-produk IT dari berbagai macam merk, antara lain: HP, Compaq, Toshiba, Sony, Acer, BenQ, IBM, Axioo, dan lain-lain. dengan Prinsip Dagang syariah.didirikan pada tahun 2005, telah berkembang pesat membuat Toko kami sebagai Solusi 1 Elektronik Digital di Indonesia.

RS Store adalah fasilitas layanan belanja online yang dikelola secara profesional dibawah management PT Aristirta Elprima Putra. Pelayanan belanja online ini menerapkan konsep belanja modern yang kompetitif dengan mempersingkat jaring distribusi dari pabrik atau sole agent langsung ke pelanggan. Sehingga pelanggan mendapat mutu barang yang terjamin dengan harga yang kompetitif.
BERIKUTNYA Untuk menjangkau visi dan misi, RS STORE memiliki 3 garis dasar diterapkan dalam setiap keputusan dan perilaku antara pribadi dalam keluarga RS STORE, bersama dengan mitra bisnis dan sosialisasi seluruh masyarakat, yaitu

RESPONSIBILITY
Kami menjalankan bisnis kami berdasarkan kepercayaan yang tinggi, dan untuk mempertahankan kepercayaan kita sangat bertanggung jawab atas semua komitmen kami

CAPABILITY
Meningkatkan kemampuan semua individu adalah kunci untuk kemajuan bersama semua anggota keluarga besar RS STORE, dan dengan kemampuan kita berarti bahwa "Hari ini harus lebih baik dari kemarin".

Vision
Sebuah jaringan profesional pemasaran berdasarkan
Aktif Sumber Daya Manusia, meliputi seluruh Indonesia.

Mission
Sebuah kerjasama dengan semua mitra bisnis.
Untuk menjadi perusahaan terbaik untuk belajar dan untuk memiliki karir masuk
Untuk meningkatkan kualitas profesionalisme dan kehidupan karyawan.
Untuk meningkatkan efisiensi distribusi produk thoroughout Indonesia.
Untuk memberikan pengalaman belanja baru dengan layanan yang menjamin kepuasan pelanggan.
Untuk memberikan nilai tambah produk.                           surabaya,   15 april 2005
 
                      RS store adalah Toko Komputer online untuk Anda yang mengutamakan efisiensi waktu, kualitas dan harga kompetitif.
CvInterlink menyediakan peralatan produk-produk IT dari berbagai macam merk, antara lain: HP, Compaq, Toshiba, Sony, Acer, BenQ, IBM, Axioo, dan lain-lain.dgn prinsip dagang murni syariah.

manfaat dan keuntungan Belanja Online di RS Store

1. Harga Kompetitif
RS Store adalah fasilitas layanan belanja online yang dikelola secara profesional dibawah management PT Aristirta Elprima Putra. Pelayanan belanja online ini menerapkan konsep belanja modern yang kompetitif dengan mempersingkat jaring distribusi dari pabrik atau sole agent langsung ke pelanggan. Sehingga pelanggan mendapat mutu barang yang terjamin dengan harga yang kompetitif.

2. Pengiriman Cepat
speed Pelanggan dapat berbelanja dari rumah, kantor atau dimana saja cukup dari komputer melalui internet, tanpa harus membuang waktu dan bahan bakar ke pusat belanja konvensional yang pada umumnya macet dan harus berjuang mencari tempat parkir. Pada umumnya pengiriman barang dapat kami lakukan dalam waktu 3-6 jam untuk daerah SURABAYA dan sekitarnya.
3. jaminan
Semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang mempunyai jaminan garansi yang jelas. Lama garansi tergantung dari vendor / produsen masing-masing produk. Ada yang bergaransi 1 tahun, atau 2 tahun, bahkan ada yang bergaransi seumur hidup. Jadi anda tidak perlu takut membeli barang di RS Store karena semuanya mempunyai jaminan garansi yang jelas.

Pesanan akan kami kirimkan melalui TIKI/JNE ,setelah pembayaran kami terima. Bila Anda memilih kurir/ekspedisi lain, Pada umumnya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari. Untuk pengiriman "One Day Service" harap menghubungi customer care kami untuk membantu.

Belanja melalui Telepon/Email

Anda juga dapat menghubungi kami melalui telepon/email untuk pembelian produk atau mendapat informasi sebelum membeli.

Pilihan Cara Pembayaran

1. Cash on Delivery(COD)
Cara pembayaran ini sementara hanya dapat dilakukan di daerah kami saja. Kami kirim pesanan Anda ketempat tujuan dan pembayaran dilakukan setelah barang Anda terima dalam keadaan baik dan sesuai pesanan Anda.

2. Bank Transfer
Pembayaran melalui bank transfer cukup mudah, setelah barang siap dikirim, kami akan memberitahu Anda melalui email untuk melakukan transfer ke bank kami lengkap dengan Alamat & No Account. Hal ini untuk mencegah terjadinya retur transfer disebabkan hal2 yang diluar kontrol kami misalnya barang sudah tidak tersedia dalam stock kami atau keterlambatan pengiriman dari luar negeri untuk barang import.

3. Angsuran (DP)
Anda juga dapat melakukan pembelian secara online dengan angsuran/fasilitas kredit melalui perusahaan kredit yang bekerja sama dengan kami dengan ketentuan

4. Kartu Kredit
Untuk lebih memberikan kemudahan kepada para pelanggan didalam bertransaksi secara online, |Telpon / sms +6285 7692 77772 atau +6285 210 166 166 kami menerima pembayaran dengan Kartu Kredit secara online melalui pelayanan profesional PayPal sebagai payment gateway. Tersedia pula pembayaran dengan kartu kredit secara off-line dikantor .

Note
harga yang tercantum diProduk dapat berubah se-waktu2 tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Care kami di |Telpon / sms +6285 7692 77772 atau +6285 210 166 166166

Semoga informasi ini berguna bagi Anda untuk berbelanja di internet secara aman                                                                                       

JAMINAN GARANSI


Temukan Cara Berbelanja yang Mudah dan Aman

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Interlink Yakinkan semua produk yang anda beli dari Interlink dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Interlink . Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.

Syarat Umum Garansi

Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
Untuk peralatan perangkat keras Hardware ,Interlink menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. BMD tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Interlink menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.

Batasan Garansi

Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
Terkena serangan virus
Kesalahan instalasi software
Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
LCD dengan dead pixel <5 pixel

Jadwal Kunjungan Teknisi

Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami di Telp : 087837100006 atau email: support@interlink.com dengan Anton
Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan. silakan klik "Tarif Service" di menu navigasi di atas untuk informasi lanjutan
Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja. Bila Anda menemukan panggilan jadwal di atas waktu tersebut silakan beri kami masukan agar bisa ditingkatkan pelayanan kami.

Pembelian Luar Kota

Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami 62-85343-848388 atau email kami di support@interlink.com untuk bantuan teknis
atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?

Konsultasi

Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami di Telp : 62-85343-848388 email: support@Interlink .com Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda.

PEMBELIAN DARI TEMPAT LAIN / LUAR NEGERI

Kami juga dengan senang hati melayani Anda yang menginginkan jaminan garansi ataupun service dari Interlink untuk produk-produk yang dibeli di tempat lain atau yang Anda beli langsung dari Luar negeri. Anda dapat merujuk pada daftar harga kami atau silakan menghubungi Technical Support untuk konsultasi biaya sesuai dengan spesifikasi teknis produk Anda.

KONTRAK SERVICE

Untuk anda yang menginginkan adanya satu kontrak servis setelah masa garansi habis atau bagi anda yang menginginkan jasa servis secara khusus dalam satu perjanjian dapat menghubungi Technical Support di Telp : 087837100006 atau email: cv@Interlink .com untuk konsultasi mengenai biaya dan pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini. Kami sarankan Anda mempersiapkan kebutuhan servis pokok yang Anda inginkan, karena semakin rumit, akan mengakibatkan biaya Anda semakin tinggi.

Ketentuan Khusus:

Luar Kota
Biaya pengiriman yang timbul akibat penukaran baru bukan tanggung jawab kami
Kerusakan spareparts pada produk handphone yang dilengkapi kemasan tersegel asli dari pabrik tidak berlaku dalam Jaminan 7+1 dan menjadi tanggung jawab pabrik. Kecuali ketika sebelum diterima kemasan segel telah dibuka untuk pemeriksaan kondisi didalamnya.
Komputer/Notebook
Kerusakan software maupun dokumen bukan tanggung jawab kami baik disebabkan karena Virus maupun hal lainnya.
Produk DVD/SVCD/VCD/MP3 Player segala jenis
Kompatibilitas terhadap software bajakan dan sejenisnya tidak menjadi tanggung jawab kami.
Barang Non Garansi
Jaminan 7+1 tidak berlaku untuk pembelian barang tidak bergaransi (BM/Non Garansi) kecuali dinyatakan lain dalam penawaran.

RESI TIKI/JNE





BUKTI PENGIRIMAN LAPTOP





Kami hadir untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan BELANJA ONLINE anda, dimana kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk dan pelayanan terbaik untuk anda.
KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !
Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda.
Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.
Dapatkan informasi produk secara GRATIS yang akan kami kirimkan ke alamat email anda hanya dengan mengisi nama dan alamat email anda pada Form Newsletter kami.

Hotline     :
http://www.shop737.com/images_files/cs_animasi.gif


KHUSUS VIA SMS           :
085 769 277 772( 24 Jam Online )
KHUSUS VIA TELPON   :
085 769 277 772( 24 Jam Online )




 SELAMAT BERBELANJA